Unsrat dan Pegadaian Hadirkan The Gade Creative Lounge

SwaraSulut.com– PT Pegadaian berkolaborasi dengan Universitas Sam Ratulangi menghadirkan The Gade Creative Lounge (TGCL) di depan Fakultas Ekonomi Bisnis Unsrat, Senin (26/2/2024).

Hadirnya TGCL Sebagai bentuk implementasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan di sektor pendidikan.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Unsrat, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA CWM berterima kasih kepada PT Pegadaian.

“Dengan hadirnya fasilitas TGCL dapat meningkatkan kinerja civitas akademi Unsrat,” ucap Prof Sangkertadi saat diwawancarai usia launching.

Disampaikan Prof Sangkertadi, Unsrat yang saat ini sudah terakreditasi unggul bahkan sudah terakreditasi internasional lebih ditunjang oleh Pegadaian.

“Tentunya kedepan kapasitas Unsrat dapat lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara Pimwil Pegadaian Kanwil V Manado, Pratikno mengharapkan TGCL ini dapat bermanfaat bagi civitas akademika, baik dosen dan mahasiswa.

“Di beberapa Universitas yang terpilih, salah satunya Unsrat Manado sebagai universitas ke 18 kami serahkan TGCL ke Civitas Akademika,” ujar Pratikno.

Dikatakannya, adanya TGCL diharapkan dapat dijadikan sebagai ruang sharing, diskusi, seminar untuk digunakan seoptimal mungkin.

“Setidaknya bisa lebih kreatif dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Pemberian TGCL ini, lanjut Pratikno, memang diambil dari dana CSR PT Pegadaian.

“Jadi kami merubah nama CSR nya menjadi TJSL atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *